Secangkir Kopi Sejuta Hati


Hasil gambar untuk animasi kopi dan rokok

Assalamualaikum

Menyiapkan Secangkir Kopi


Cintailah Apa yang kamu Sukai. 
Dimulai dari secangkir kopi. Kini kopi sudah sangat populer di kalangan masyarakat ibarat kata (Tanpa Kopi Kepala Pusing) asekk. Nikmatnya kopi karna ada gula didalamnya, maka kopi tersebut menjadi nikmat. Maka dari itu menikmati KOPI dimulai dari RASA dan CIINTA. Karena Rasa sangat berpengaruh dalam kehidupan kita. Kemudia menumbuhkan Cinta juga sulit bila kamu sedang tidak berada di dalamnya, titik begitulah terkadang yang kamu hadapi manakala menghadapi masalah. Bila pekerjaan tersebut sangat kamu cintai, maka tentu kamu tidak akan pernah merasa bosan terhadapnya.

So, supaya kamu betah di tempat bekerja mu, serta agar semangat mu tetap bertahan selama mungkin, maka Kamu dapat mencobanya dengan mulai mencintai apa-apa yang kamu kerjakan dengan lebih sungguh lagi titik mencintai Apa yang kamu kerjakan itu penting sama pentingnya dengan mengerjakan apa yang kamu cintai titik di samping upaya untuk mencintai pekerjaan dan dapat menyesuaikan dengan baik tidak ada salahnya jika kamu menyelingi nya dengan hal ngopi:

Sudah bukan rahasia lagi Kalau ngopi itu bisa menjadi semacam penyemangat yang luar biasa untuk mempertahankan mood dan semangatmu di tempat kerja. Cangkir atau dua cangkir kopi setidaknya dapat menjadikan hari yang penuh Tentukan dan perwatakan dalam pekerjaan menjadi lebih baik, dan kamu pun menjadi lebih bersemangat menyelesaikan apa yang harus diselesaikan itu titik bagaimana dengan mereka yang tidak bisa ngopi? Iya ngeteh pun oke!



Comments