Jadilah Penentu Impian Dirimu Sendiri

Assalamualaikum

Jadilah Penentu Impian Dirimu Sendiri




Setiap orang punya impian titik tetapi tidak semua orang bisa menentukan impiannya sendiri. Banyak dari mereka yang terpedaya oleh kesuksesan orang lain, sementara mereka tidak pernah berpikir bahwa sebenarnya orang-orang sukses melalui kesuksesannya dengan berbagai cerita perilaku dan bahkan menyakitkan.

Disadari atau tidak jalan sukses itu tidak melalui mudah dan tidak selamanya enak titik tetapi yang pasti kesuksesan itu diperebutkan oleh semua orang, karena sukses adalah surga penuh kenikmatan titik kamu ingin memiliki sesuatu apapun akan terpenuhi Karena kamu telah berada di dalam kesuksesan titik ketika kamu sedang tidak menginginkan sesuatu itu juga lebih mudah titik karena orang sukses berhak untuk tidak menikmati kesuksesannya sendiri. Ia berhak memberikannya kepada orang lain.

Tapi yang perlu kamu Ingat jangan pernah kamu meraih kesuksesan dengan berbeda di kaki gajah Suatu saat kamu pasti akan Terinjak. Raihlah sukses dengan berbeda ada di punggung gajah titik kamu kendalikan dirimu sendiri, percepat langkahmu, dan nikmati kerja kerasmu meskipun harus belajar dari orang lain.

Ketika kamu memutuskan untuk pergi dengan menunggang kuda, jangan asal pergi titik pastikan tujuanmu kemana titik tanpa perlu dijelaskan ini penting agar ketika kamu sudah sampai di suatu tempat, kamu tahu ini tempat yang kamu tuju atau bukan ini sama halnya suatu perjalanan dirimu menuju sukses.

Ketika kamu memutuskan untuk pergi dengan menunggang kuda, jangan asal pergi titik pastikan tujuanmu kemana titik tanpa perlu dijelaskan, ini penting agar ketika kamu sudah sampai di suatu tempat kamu Apa kamu tahu ini tempat yang kamu tuju atau bukan titik ini sama halnya suatu perjalanan dirimu menuju sukses.

 Pertanyaan selanjutnya adalah apa yang kamu inginkan dalam kehidupan ini Dan apa bentuk impian sukses yang tengah kamu perjuangkan sehingga kamu punya tolak ukur untuk menentukan apakah dirimu sudah mencapainya atau belum.


Comments